FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5
Blanter Tokoshop, Template Toko Online Keren Untuk Blogspot

Blanter Tokoshop, Template Toko Online Keren Untuk Blogspot

Template toko online untuk blogspot
Jika saat ini Anda sedang membangun bisnis online, terutama dalam menjual produk-produk fisik seperti produk fashion, gadget, aksesoris, dan lain-lain, maka toko online adalah sebuah media yang wajib Anda miliki.

Selain sebagai tempat untuk menjual produk Anda, toko online juga berfungsi sebagai media untuk memudahkan pelanggan untuk mengetahui produk apa saja yang Anda jual tanpa harus mereka bolak balik ke toko fisik Anda untuk memilih produk yang mereka cari. Mereka hanya perlu membuka Laptop atau Handphone di rumah atau dimana saja sambil membuka situs toko online Anda.

Lalu bagaimana cara membuat toko online?

Sebenarnya ada banyak sekali yang menyediakan layanan pembuatan toko online ini, harga yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal tergantung dari pesanan pelanggan.

Tapi jika Anda tidak ingin repot membayar biaya pembuatan toko online seperti itu, bisa menggunakan Blogspot saja. Anda hanya perlu menggunakan sebuah template toko online yang memang dibuat untuk platform blogspot.

Kebanyakan template toko online dibuat untuk platform wordpress, tapi saat ini sudah ada beberapa template toko online yang dibuat untuk platform blogspot. Salah satunya ada template BLANTER TOKOSHOP yang dibuat oleh idblanter, salah satu pembuat template blogger yang cukup berpengalaman.

Template ini mempunyai tampilan yang sangat profesional layaknya toko online kelas bisnis dan mempunyai fitur-fitur yang cukup untuk memulai bisnis online Anda.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki template Blanter Tokoshop


1. Checkout produk menggunkana Email dan WhatsApp
2. Fitur Wishlist local storage
3. Image Slider on homepage and products
4. Notification
5. Product Status (promo, terlaris, stok habis)
6. Dan lainnya

Untuk informasi lebih detil tentang template ini bisa langsung kunjungi penyedia tempatenya dengan cara klik tombol di bawah ini


Saya rasa dengan beberapa fitur yang telah disebutkan di atas sudah cukup untuk memulai bisnis online Anda. Tapi jika pelanggan Anda sudah banyak maka sebaiknya gunakanlah toko online yang mempunyai fitu checkout otomatis agar Anda tidak kerepotan melayani pesanan pelanggan.

Baca Juga
SHARE
Ady Kusanto
Blogger pemula yang masih belajar

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment