FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5

Apa itu Perusahaan Remote, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa itu perusahaan remote dan bagaimana cara kerjanya
Pernah dengar istilah Perusahaan Remote? Dan bagaimana sistem kerjanya? istilah ini ditujukan untuk perusahaan yang beroperasi tanpa kantor. Semua karyawan mereka bekerja bisa dari mana saja, cukup terhubung dengan komputer dan internet.

Sederhananya Perusahaan Remote = Perusahaan Tanpa Kantor.

Mereka punya tim layaknya perusahaan pada umumnya, hanya saja mereka bekerja dari rumah masing-masing

Sistem ini biasanya digunakan oleh perusahaan yang produk utamanya adalah produk digital. Namun tetap bisa digunakan pada perusahaan yang menjual produk fisik, hanya saja tidak bisa semuanya dipekerjakan di rumah, karena produk fisik harus ada yang bertugas produksi, packing dan pengiriman.

Salah satu perusahaan yang sukses menggunakan sistem remote ini adalah perusahaan KIRIM.EMAL, salah satu perusahaan ditigal marketing di Indonesia yang menyediakan layanan email marketing.

Perusahaan remote ini memiliki beberapa kelebihan seperti berikut:

Menghemat Biaya


Perusahaan dengan sistem kerja seperti ini bisa menghemat biaya yang jauh lebih besar, karena bisa memangkas biaya sewa kantor yang cukup mahal. Apalagi jika menyewa kantor di kawasan gedung, biayanya jauh lebih mahal.

Nah dengan sistem ini, maka biaya sewa kantor tersebut bisa dialihkan untuk keperluan promosi dan produksi, sehingga bisa lebih fokus dalam meningkatkan penjualan.

Mencari Tim Profesional Dari Mana Saja


Selain itu, Anda juga bisa merekrut tim yang sesuai kreteria Anda walaupun lokasinya jauh. Misal, lokasi Anda saat ini ada di Bandung, dan Anda sedang membutuhkan seorang ahli marketing dan ternyata kreteria yang Anda cari orangnya berada di Surabaya, nah Anda bisa merekrut orang tersebut tanpa perlu datang ke tempat Anda. Bahkan orang dari luar negeri pun bisa Anda pekerjakan.

Tim Lebih Enjoy Dalam Bekerja


Sistem ini juga memungkinkan para karyawan bekerja dengan lebih enjoy, karena mereka bisa mengerjakan tugas mereka dari mana saja sehingga mereka bisa menentukan tempat yang nyaman bagi mereka.

Bekerja lebih enjoy biasanya juga akan menghasilkan kualitas kerja yang lebih baik.

Nah, bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencoba sistem ini di perusahaan Anda?

Di Indonesia sendiri sistem ini memang belum banyak yang menggunakannya, kalau di luar negeri sistem ini sudah banyak digunakan, sebut saja Facebook yang banyak memulangkan karyawannya untuk bekerja dari rumah.

Untuk Anda yang ingin mencoba sistem ini sebaiknya perlu mempelajari teknik-tekniknya kepada yang sudah terbukti sukses menggunakan sistem ini pada perusahaannya. Salah satunya Anda bisa belajar dari perusahaaan Kirim.Email.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar