FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5

Berkhasiat Sembuhkan Kanker, Akar Bajakah Tanaman Dari Hutan Kalimantan ini Ramai Dicari

Akar bajakah berkhasiat sembuhkan kanker
Sudah tahu apa itu akar BAJAKAH dan Khasiatnya untuk kesehatan?

Nama akar Bajakah saat ini sedang viral di media sosial, karena menurut sebuah penelitian akar bajakah ini mampu menyembuhkan kanker.

Berawal dari penelitian anak SMA di kalimantan tengah yang menunjukan bahwa kayu bajakah ini mampu membunuh sel kanker. Dan bahkan meraih medali emas dalam perlombaan internasional WORD INVENTION OLYMPIC (WICO) di Seoul, korea Selatan, tentang pengobatan kanker.

Akar bajakah ini adalah tumbuhan liar yang berbentuk menyerupai akar yang biasanya meilit dan menjuntai di pohon besar, berwarna kecoklatan dan banyak mengandung air, tanaman ini tumbuh di hutan Kalimantan.

Tanaman berjenis akar ini sebenarnya sudah sering digunakan oleh orang-orang suku dayak untuk pengobatan tradisional, dan setelah adanya penelitian yang menunjukan hasil bahwa akar bajakah ini mampu membunuh sel kanker dan bahkan mendapatkan penghargaan di Korea Selatan. Akhirnya banyak yang mulai mencari akar bajakah ini untuk pengobatan mereka.

Untuk mendapatkan akar bajakah ini gampang-gampang susah, karena tanaman ini tumbuh di hutan belantara, jadi perlu masuk ke dalam hutan terlebih dahulu untuk bisa menemukan akar bajakah ini. Jadi wajar saja kalau harga jualnya cukup mahal, mulai dari 250 ribu hingga 700 ribu perkilo bajakah yang sudah dikeringkan.

Akar bajakah  yang dikeringkan
Akar bajakah yang sudah dicacah dan dikeringkan

Selain tempat menemukannya yang agak susah, tentu manfaat dari akar inilah yang membuat orang mau membayar walaupun dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Hingga saat ini akar bajakah semakin banyak diminati orang-orang, bahkan sudah mulai diimport ke luar negeri.

Untuk mendapatkan manfaat dari akar bajakah ini juga sangat mudah. Akar bajakah baru diambil atau yang sudah kering cukup direbus selama kurang lebih 20 menit, sampai mendidih hingga air berwarna kuning kemerahan seperti air teh, lalu minum air rebusan tersebut.

Khasiat akar bajakah ini tidak hanya untuk kanker saja, bisa juga untuk menyembuhkan penyakit hepatitis, dan menjaga stamina tubuh tetap fit.

Ingin mencoba khasiat akar bajakah? Silahkan hubungi WhatsApp 0878-6978-0045 untuk melakukan pemesanan.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 komentar

  1. Ini dia tanaman yang aku cari selama ini. Tanaman yang bisa sembuhkan kanker. Kalo di jawa sulit gak ya nyarinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau juga, coba aja di cari. Tanaman ini biasa tumbuh di hutan dan lahan gambut

      Hapus

Posting Komentar