FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5

Daftar Iphone 'Rekondisi' Resmi Dari Apple dengan Harga Lebih Terjangkau

Apple jual Iphone rekondisi resmi
Seperti yang kita tahu produk-produk dari Apple dijual dengan harga yang fantastis, salah satunya adalah Iphone yang harga jualnya sangat mahal hingga belasan juta rupiah per produk. Tapi hebatnya produk ini tetap laris di pasaran.

Secara spesifik target market yang dibidik oleh Apple tentu market kelas menengah keatas, orang-orang kaya yang tidak terlalu banyak pikir saat mengeluarkan uang untuk belanja.

Secara market share Apple tentu jauh lebih kecil dari brand pesaing lainnya. Apple hanya mendapatkan 11% market share dari seluruh dunia, Tapi revenue penjualan iphone paling besar di dunia yaitu sekitar 51% dari total penjualan smartphone di seluruh dunia, menurut data tahun 2018 lalu.

Kok bisa? Itu karena konsumen sangat loyal kepada produk Apple. Mereka sudah kepincut dan merasa sangat puas dengan produk Apple. Artinya Apple mampu menjangkau sisi emosional pelanggannya, sehingga saat Apple mengeluarkan produk terbaru, mereka rela ngantri supaya kebagian untuk merasakan fitur dan desain baru dari iphone.

Baca Juga : Kenapa Harga Iphone Mahal Tapi Laku Keras? Ini Rahasianya

Karena harganya yang mahal jadi hanya kalangan-kalangan tertentu saja yang bisa membeli iphone.

Tapi ada kabar gembira buat kamu yang selama ini pengen banget beli Iphone namum merasa kemahalan.

Dikutip dari Indozone.id, saat ini Apple juga menghadirkan Iphone 'Rekondisi' (refurbished) namun dengan kualitas yang masih terjamin dan tentunya sangat aman. Dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Perangkat rekondisi sendiri merupakan jenis perangkat bekas pengguna yang ditarik oleh Apple karena klaim garansi atau kerusakan. Kemudian Apple memperbaiki kembali perangkat tersebut sehingga bisa dijual kembali.
Harga Iphone Refurbished - Sumber : Situs Apple
Baru-baru ini Apple telah menjual perangkat rekondisi miliknya berupa iPhone X, XS, XS Max, iPad, hingga iMac. Karena merupakan perangkat rekondisi, tentunya Apple memangkas harga jual dari perangkat tersebut.

Contohnya saja iPhone X 64GB yang aslinya dibanderol dengan harga US$899 dipangkas menjadi seharga US$599 saja. Nah dengan harga segitu tentu kalian dapat menghemat hampir 40% atau sekitar US$300. Meskipun mendapat iPhone X dengan kondisi bekas yang sudah diperbaiki Anda tidak perlu kuatir karena kualitas tetap terjamin.

Nah, berikut adalah daftar harga dari iPhone X, XS, dan XS Max rekondisi yang dijual oleh Apple di situs resminya:

Tipe Iphone Rekondisi: Harga:
iphone X 64GB Space Grey / Silver  US$599,00
iphone X 256GB Space Grey / Silver  US$699,00
iphone XS 64GB All Collor US$699,00
iphone XS 256GB All Collor US$829,00
iphone XS 512GB All Collor US$999,00
iphone XS Max 64GB All Collor US$799,00
iphone XS Max 256GB All Collor US$929,00
iphone XS Max 512GB All Collor US$1.099,00

Nah, bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli iphone rekondisi ini?

Artikel ini telah tayang di Indozone.id dengan judul "Apple Jual iPhone 'Refurbished' Resmi dengan Harga Lebih Terjangkau",
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar