FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5

Template Toko Online Mirip Tokopedia dan Bukalapak Untuk Platform Blogger

Di era digital seperti sekarang ini tentu kita sudah tahu dong bahwa bisnis online semakin berkembang. Hampir semua pelaku usaha mengonlinekan bisnisnya.

Bisnis online mempunyai banyak kelebihan jika dibanding dengan bisnis secara konvensional.

Bisnis online tidak membutuhkan modal yang besar, tidak memerlukan kantor untuk bekerja, bisa dikerjakan dari mana saja selama terhubung dengan internet dan smartphone atau laptop, dan bisa menjangkau market yang lebih luas bahkan tak terbatas. Ditambah lagi mudah dan cepatnya mengirim barang pesanan ke daerah lain, seperti menggunakan JNE, TiKi, Pos, dll.

Itulah beberapa alasan kenapa sekarang banyak orang tertarik membangun bisnis online.

Salah satu media yang paling utama yang harus anda miliki untuk membangun bisnis online adalah Toko Online.

Sama seperti bisnis konvensional, bisnis online juga perlu toko. Hanya saja tidak berbentuk bangunan melainkan toko digital yang bisa diakses melalui internet.

Contohnya seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dll.

Toko online ini berfungsi untuk menampilkan produk-produk yang kita jual dan juga sebagai media untuk customer membeli produk anda.

Bagaimana cara membuat Toko Online?

Toko online ini membutuhkan yang namanya hosting, domain, dan template. Jika anda memilki skill programer mungkin anda bisa membuatnya sendiri. Tapi jika tidak, anda bisa memilih jasa pembuatan toko online, dan tentunya berbayar mulai dari jasa pembuatannya hingga bayar sewa hosting dan domainnya.

Tapi anda tak perlu kuatir, sekarang sudah ada cara yang lebih murah untuk membuat toko online. Walaupun murah tapi tetap berkualitas kok. Anda hanya membutuhkan template toko online saja dan anda pasang di blogger, dan toko online sudah jadi.

Anda tidak perlu mikirin biaya hosting yang cukup mahal itu. Jika ingin nama toko online menjadi lebih profesional bisa beli domain nya saja, gak mahal kok sekitar 125 ribu pertahun. Mau tau templatenya seperti apa? Silahkan lanjut baca sampai selesai ya.

Template Toko Online Mirip Tokopedia & Bukalapak

Nah di artikel ini saya ingin merekomendasikan 2 template toko online untuk blogger yang memiliki tampilan keren dan profesional layaknya toko online besar.

Kedua template ini mempunyai tampilan sangat mirip dengan marketplace besar di Indonesia, yaitu Tokopedia dan Bukalapak

1. BukaBlog Blogger Template

Template blogger mirim bukalapak

Sesuai namanya template ini memiliki tampilan mirip markteplace bukalapak, berwarna dasar merah dan meiliki fitur yang cukup untuk kebutuhan bisnis online anda.

Dengan tempate ini tampilan toko online anda akan terlihat lebih profesional dan tentunya sangat menarik.

Cek Disini untuk melihat tampilannya


2. BosPedia Blogger Template

Template blogger mirip tokopedia

Kalau yang ini sangat mirip dengan tampilan tokopedia. Sama seperti BukaBlog, template ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup untuk menunjang keperluan bisnis online anda.

Tamipilannya sangat profesional, loadingnya ringan, pokoknya keren banget deh.

Cek disini untuk melihat tampilannya


Nah gimana? Keren kan templatenya. Karena templatenya keren banget tentunya tidak dibagikan secara gratis. Jika anda ingin memilikinya bisa membelinya di website ratakan.

Related Posts
Ady Kusanto
Seorang bloger yang hanya nulis diwaktu senggang

Related Posts

Post a Comment