FfbrH7Hd32dBIzJfRUFjQOMyo355V6UzX2vYTtb5

Harga Masker Sudah Kembali Normal, Bagaimana Nasib Penimbum Masker?

Harga Masker Sudah Normal, Bagaimana Nasib Penimbun?
Seperti diketahui akhir-akhir ini disaat wabah virus corona melanda Indonesia, beberapa jenis produk kesehatan yang sangat dibutuhkan seperti masker medis dan hand sanitizer menjadi langka di pasaran dan kalau pun ada harganya jadi sangat mahal melambung tinggi berkali-kali lipat dari harga normal.

Seperti contohnya masker sensi, yang biasanya dijual seharga 35.000 - 40.000 per box kemudian dijual kembali seharga 350.000 per box. Parah, gila-gilaan naiknya. Walaupun mahal tetap saja banyak yang beli karena mereka membutuhkan.

Hal ini terjadi karena adanya oknum yang sengaja menimbun masker disaat harga masih normal, sehingga masker sulit ditemukan di pasaran. Dengan begitu mereka bisa menjualnya dengan harga selangit. Ini terjadi sejak sebulan terakhir.

Mereka ini adalah tipe orang-orang yang hanya mementingkan keuntungan sendiri, serakah, tanpa memperdulikan keadaan orang lain. Apalagi dalam kondisi wabah seperti saat ini.

Tapi, dalam beberapa hari ini ramai orang mulai gampang menemukan masker dengan harga murah, seperti di indomaret dan alfamart sekarang sudah mulai banyak masker dengan harga normal yang jauh lebih murah.

Hal ini tentu membuat orang yang membutuhkan masker merasa senang karena bisa membeli masker dengan harga normal kembali, dan sebaliknya para penimbun masker mulai gelisah takut stok mereka tidak laku dan bakalan merugi.

Bahkan, di media sosial sudah mulai banyak para penimbun yang mulai membanting harga karena takut gak laku. Namun bukanya ada yang mau beli tapi malah banyak yang menghujat.

Semoga para pelaku penimbun ini segera bertobat, berbisnis lah dengan cara baik. Ingat negeri ini sedang dilanda musibah, dan anda mengambil keuntungan yang berlebihan dibalik bencana ini.

Ingat, banyak orang-orang yang membutuhkan masker di luaran sana, banyak tenaga medis yang kekurangan masker saat ini, Sedang anda menimbunnya demi keuntungan pribadi.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment